BLOGGER TEMPLATES AND Zwinky Layouts »

Senin, 03 Mei 2010

"10 Penyakit Mengerikan di dunia"






1. Progeria: dicirikan oleh anak-anak tampak seolah-olah mereka 90 tahun.Progeria disebabkan oleh satu cacat kecil dalam kode genetik anak. Penyakit ini memiliki konsekuensi yang sangat keras dan menghancurkan. Kebanyakan anak lahir dengan penyakit ini akan mati oleh usia 13. Sebagai badan mereka kecepatan melalui proses penuaan, mereka mengembangkan gejala fisik orang tua termasuk penyakit jantung, kebotakan dini, penipisan tulang dan radang sendi. Penyakit ini sangat langka dengan hanya 48 orang yang hidup dengan itu di seluruh dunia. Ada satu keluarga namun dengan lima anak menderita penyakit ini.



2. Kaki gajah: ditandai dengan secara nyata anggota diperbesar.filarisis limfatik yang juga disebut kaki gajah, yang terbaik dilihat dari foto dramatis individu dengan kaki terlalu membesar atau bengkak dan lengan. Penyakit ini disebabkan oleh parasit cacing yang ditularkan oleh nyamuk semua. Penyakit ini mempengaruhi 120 juta orang di seluruh dunia dan 40 juta orang-orang memiliki penyakit yang serius. Sebuah nyamuk betina yang terinfeksi menggigit seseorang dan menyuntikkan larva ke dalam darah. Penyebaran larva dan dapat hidup selama bertahun-tahun. Akhirnya parasit terakumulasi dalam jaringan sekitarnya. Tanda-tanda umum dari penyakit ini adalah overlarged kaki tangan, payudara dan alat kelamin.












3. Werewolf syndrome ditandai dengan rambut yang berlebihanAnak-anak menderita penyakit ini dapat bertambah besar, gelap, patch berbulu di wajah mereka. Penyakit ini disebut Werewolf Syndrome karena orang werewolves mirip dengan rambut yang berlebihan dan tanpa gigi tajam atau cakar.




 4. Blue Skin Disorder: orang-orang biruSepanjang tahun 1960-an sebuah keluarga besar "orang biru" tinggal di bukit-bukit dekat Kentucky menyusahkan Creek. Mereka dikenal sebagai Fugates Blue. Banyak yang tidak pernah mengalami penyakit serius dan terakhir paling tinggal umur 80 walaupun memiliki kulit berwarna biru. sifat itu diturunkan dari generasi ke generasi. Banyak orang yang dengan kondisi ini telah biru, nila, plum atau kulit hampir ungu.

5. Alice in Wonderland Syndrome: dicirikan oleh waktu, ruang dan distorsi citra tubuhSindrom Alice in Wonderland (AIWS), atau Micropsia adalah suatu yang sangat membingungkan kondisi neurologis yang mempengaruhi persepsi visual manusia. Penderita penyakit pandangan manusia, hewan, bagian-bagian dari manusia dan benda-benda mati seperti jauh lebih kecil daripada dalam kenyataan. Paling sering, objek dianggap muncul lebih jauh atau sangat dekat semua pada waktu yang sama. Sebagai contoh, sebuah mobil berukuran normal, dapat muncul sebagai mainan kecil dan anjing peliharaan dapat dianggap sebagai ukuran tikus.
  

6. Pica: dicirikan oleh dorongan untuk makan bahan non-makananOrang yang menderita Pica memiliki dorongan tak berujung makan berbagai jenis bahan non-makanan termasuk kertas, kotoran, lem dan tanah liat. Para pakar kesehatan tidak menemukan penyebab nyata maupun obat untuk penyakit ini meskipun laporan yang mungkin berhubungan dengan defisiensi mineral.

7. Blaschko's Lines: ditandai dengan garis-garis aneh di seluruh tubuhBlaschko baris ini sangat langka dan sebuah fenomena tak diterangkan anatomi manusia ditemukan pada tahun 1901 oleh Alfred Blaschko, dermatolog Jerman. garis Blaschko adalah pola tak terlihat dibangun dalam DNA manusia. penyakit yang diperoleh dan diwariskan Banyak dari kulit atau mukosa muncul menurut patters ini. Hal ini menciptakan tampilan visual dari garis-garis pada tubuh manusia.

 
8. Jumping Frenchman Disorder: ditandai dengan refleks anehKarakteristik utama dari penyakit ini sehingga membuat pasien sangat terkejut oleh pemandangan yang tak terduga atau kebisingan. Jauh lebih daripada berkedut ketika seseorang menyelinap di belakang Anda, penderita gangguan ini menangis keluar, mencambuk lengan dan ulangi kata-kata. gangguan ini pertama kali ditemukan di beberapa penebang Maine asal Perancis Kanada, refleks aneh telah diidentifikasi di seluruh belahan dunia lain juga.
 
9. Vampir Penyakit: ditandai dengan nyeri dari matahariBeberapa orang di dunia ini harus mengambil langkah ekstrim untuk menghindari matahari. Paparan sinar matahari membuat kulit mereka melepuh. Banyak dari orang ini memiliki rasa sakit dan terik segera setelah kulit terkena sinar matahari. Vamper ini seperti gejala, memberikan penyakit itu namanya.



10. Walking Corpse Syndrome: dicirikan oleh orang-orang yang percaya bahwa mereka telah meninggal.Sindrom ini memiliki kecenderungan yang sangat bunuh diri dan depresi, dimana penderitanya mengeluh karena kehilangan segalanya termasuk harta dan sebagian atau seluruh tubuh yang. Mereka percaya bahwa mereka telah meninggal dan berjalan sebagai mayat. khayalan pada umumnya diperluas ke tingkat bahwa pasien mungkin menyatakan bahwa ia dapat merasakan dan mencium bau busuk tubuhnya sendiri sebagai cacing merangkak melalui kulit.

0 komentar: